Kamis, 15 Juni 2017

INFO HARGA PARAH KANOPI BAJA RINGAN SEMARANG

mau cari kanopi??.. MURAH??.. BERKUALITAS??..RAPI PEMASANGGAN??..

Kami adalah jawaban bagi anda, YA. Kanopi baja ringan di daerah semarang Lumayan Banyak Pesaingnya, Tapi tidak ADA yang Murah dan menggunakan material No.1 Baja ringan TASO 0,75 sanggatlah kuat dibanding baja ringan yang lainya, karena apa??.. sudah terbukti di berbagai daerah dan sudah diakui nasional bahkan internasional. Kami selaku JASA PEMASANGGAN KANOPI BAJA RINGAN YANG BERADA DI SEMARANG memberikan harga Khusus untuk Anda yang pasang lebih dari 40 meter.

Jasa pembuatan kanopi baja ringan taso untuk wilayah SEMARANG, KENDAL, KUDUS, DEMAK, PURWODADI DAN PATI.
#Kami menerima jasa pembuatan kanopi baja ringan menggunakan rangka baja ringan taso.
Mengapa harus menggunakan rangka baja ringan taso??.., karena banyak sekali merk baja ringan di pasaran, mulai dari yang import maupun yang lokal. Baja ringan taso sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.
Jika anda ingin membuat kanopi baru atau mengganti kanopi yang lama bisa memilih rangka baja ringan taso solusinya. Kami sudah banyak menggunakan rangka baja ringan untuk kanopi baja ringan tetapi memang baja ringan taso lebih istimewa.
Harga kanopi baja ringan taso standar Rp.250.000,-/m persegi, sedangkan untuk rangka dobel hanya Rp.350.000,-rb/m persegi sudah termasuk atap spandek/galvalume.
Hubungi kami untuk pemesanan kanopi baja ringan taso.

Semarang, Kendal, Purwodadi, Demak, Kudus

Hubungi pak Purwadi

0857-1231-6995 indosat
0823-2608-8264 telkomsel
(Call,sms/whatsapp)
Adress:
Jl. Purwodadi-Semarang, Pasar Karanggawen, Pundenarum, DEMAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar